Jumat, 18 November 2011

Baju Lama Jadi Baru

Kadang kita merasa bosen memakai baju itu-itu terus, tapi untuk beli... mungkin ada keperluan yang lebih penting. Salah satu cara untuk membuat baju lama Seperti baju baru, cobalah untuk merubah bagian-bagian tertentu dari baju lama kita. Misalnya dengan menambahkan Renda atau Pernak-Pernik yang sebelumnya tidak ada, atau dengan mengecilkan dan mungkin memotong begian-bagian tertentu baju dan menambahkan sedikit kain yang lainnya.

Cara yang termudah yaitu dengan menambahkan Renda di bagian Tepi-tepi Baju, atau menambahkan Variasi Kancing dan Manik-manik pada bagian Tengah atau Kiri Kanan Baju sesuai keinginan seperti Motif Bunga, Hewan, atau Garis Abstrak.

Untuk lebih Modis lagi, Kita bisa menambahkan kain yang sejenis ataupun tidak. contoh: untuk Kemeja dan Tangtop, kita bisa padupadankan dengan Cardigan Polos atau bercorak sesuai keinginan.

Alternatif lainnya dengan cara merubah bentuk Asli Baju dengan sedikit memotong bagian tertentu seperti menghilangkan Kerah, Tangan, atau memotong Bagian terbawah gaun Menjadi lebih pendek. Jangan lupa untuk menambahkan pernak pernik lainnya seperti ikat Pinggang sesuai dengan Tema Baju supaya lebih terlihat perbedaanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar