Jumat, 18 November 2011

Model Busana Muslim

Model Busana Muslim - Kesempatan kali ini kita akan sedikit menilai tentang Busana Muslim yang saat ini mulai diminati masyarkat, khususnya yang bergender Perempuan. Mungkin bagi sebagian orang mengenakan baju muslim kurang tepat mendukung fashion style nya. Dengan mengenakan pakaian yang hampir semua menutup tubuh dianggap akan mengurangi nilai keindahan dirinya (kecantikan). Malahan akan terlihat lebih cantik dengan mengenakan pakaian yang seolah-olah melekat erat menampilkan liukan tubuhnya.
Sikap mengambil gaya pakaian yang hampir menampilkan bagian sensitif diri adalah hal yang saya anggap lebih kuno. Mengapa? karena dengan mengenakan pakaian jaman sekarang kebarat-baratan seksi hanya akan mengurangi pencitraan terhadap diri dari penilaian orang lain, walaupun penuh percaya diri memakainya. Selain itu, efek negatifnya akan mengocek banyak materi untuk memperolehnya, karena dijual dengan harga mahal, serta membutuhkan aksesoris dan produk kecantikan pendukung agar penampilannya lebih trendi lagi. Hal ini sering terjadi di kalangan perempuan.
Model Busana Muslim Masih Lebih Keren, Baju Muslim
Model Busana Muslim Masih Lebih Keren, Baju Muslim
Nah, sekarang sebagai seorang muslim sudah saatnya kita mengambil keputusan bersama untuk merubah gaya pakaian, ke busana muslim yang konsepnya lebih menutup tubuh dan membuat kita aman dari penilaian negatif dari orang lain. Bahkan akan memiliki banyak keuntungan membuat kita nampak lebih cantik, lihat saja disini contohnya.
Lanjut, silahkan menilai gaya berpakaian di bawah ini.
Model Busana Muslim Masih Lebih Keren, Baju Muslim
Gambar dari postingan ini di ambil dari pencarian image google, jd jika ada yang keberatan silahkan ajukan di bagian komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar